Bunga buat mamah…
Kejadiannya pagi2, waktu itu si Mika lagi keluar jalan-jalan pagi sama si emak- mamaku, trus tau2 dia pulang sembari lari2, sembari nyodorin segumpalan kembang rumput, trus bilang” mah..mah.. ini kembang buat mamah ( anak gw udah terpengaruh bahasa jawa, jadi dia bilang bunga itu kembang :).. duh rasanya hati ini tuh jadi mekar berlipat-lipat, gimanaa gitu, pokoknya gede kepala abiss deh, kalo lagi manis gitu pengen aku kekeupin aja terus :’).

Dulu waktu dikantor juga sering sharing sama ibu2 ‘gerwani’ , aku juga ngak tau kok ibu2 yg udah pada punya anak2 dibilang ‘gerwani’ ya, rada serem juga julukannya… anyway, mereka semua bilang kl saat pertama kali anak kita bisa bilang ” aku sayang mamah!” sembari nyium nyokapnya, waaah, yang namanya suami2 lewaaat daaaah.. maap ya bapak2 huehuehuehue…

Simaklah perasaaanku ( Ruth Reardon)
Listen to my feelings


I first buy this book because the illustration, the illustration was great.. but at the end of reading this book, I realize even the content is great.. it pinch me right in the heart because as a mother I use to do all this unintended things to my child that on the eye of a child, it count .., great book!

few lines from the book:
Keputusan… keputusan… keputusan..
Kemeja mana yang sebaiknya kukenakan…
yang biru ataukah yang kuning?
Sebaiknya kita pergi ketaman ataukah ketoko?
Segala keputusan kecil membantuku merasa
diriku mampu memutuskan semua itu,
dan aku akan membiarkan,
kau memutuskan yang besar2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s