Ordinary day part 1

Seperti biasa Mika udah bangun duluan, nungguin orangtuanya yg masih pada 5 watt, dia maen2 dulu dikamar sama guling kesayangannya, lama2 kasian juga akhirnya g ikutan bangun, dia minta main Lego- lungsuran yang baru seminggu dikasi kakak g, segerobak- ehh maksudnya banyak banget- begitu liat langsung berbinar2, bukan cuman anaknya tapi juga emak-bapaknya.. heeheehe..
*lungsuran; benda bekas yang biasanya diwariskan secara turun temurun
8.00
main2 sebentar sama para anak2 tetangga di kebon depan, sempet ada insiden ketabrak sama salah satu temennya- nangis dong- tp abis itu oke2 aja..

8.30
pulang. nonton Pingu sambil main2 playdoughnya. reguest “mama bikinin Pingu ya!”- done.

sarapan. roti tawar pake skippy.plus kraft-cetak2an. pertama dibuatin- dimakan kejunya doang. minta cetak orang2annya lagi. sampe 3x. sisa dimakan nyokapnya dong hawr-hawr-hawr.

9.30

main pasir- dia bilang mah- pasirnya kayak e-ek, trus ketawa histeris sendiri, g sampe geleng2 dengernya, yg pasti bukan g yang mem-populer-kan kata2 itu. u-know-whoo..
mandi.

11.00 -12.00
lego lagi.. ternyata yg paling sering dimainin adalah partnya, bukan rumah2annya. satu2 dicopotin digabung2in. dengan syarat- warnanya ngak boleh ada yg sama.
sejak ada si Lego, g jadi lumayan nguplik maenan satu ini, ampun- canggihnya, ngak abis pikir ngebayangin orang2 yang ngedesainin barang satu ini, kalo ada pabrik Lego disini mau deh gue ekskursi kesono..
Barusan liat kesitenya LEGO, ternyata mereka punya karakter Avatar, Harry Potter, sama sponge bob, buset.. lucu banget!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s